Persib Bandung Ditunggu Madura United, Jupe: Tetap Fokus!

- 29 Mei 2024, 16:30 WIB
Jupe (kanan) minta Persib Bandung jaga fokus
Jupe (kanan) minta Persib Bandung jaga fokus /

Mitra Jakarta - Achmad Jufriyanto meminta kepada semua pemain Persib Bandung tetap fokus usai menang di leg pertama final Championship Series Liga 1 2023/2024. Sebab, tugas masih belum selesai.

Persib sukses mengalahkan Madura United 3-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (26/5/2024). Ini membuat Maung Bandung diambang juara Liga 1 lagi setelah menanti satu dekade.

Baca Juga: Persija Jakarta Fokus Seleksi Pemain untuk Hadapi PSIS Semarang

Meski demikian, Jufriyanto meminta kepada para pemain tetap bekerja keras mempertahankan keunggulan tiga gol. Bek berusia 37 tahun itu tidak ingin terjadi kejutan.

“Target tim adalah mempertahankan kemenangan kemarin. Kemenangan 3-0 kemarin belum menentukan jadi juara, baru satu langkah," ucap pemain yang disapa Jupe itu.

Leg kedua akan berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan yang menjadi markas Madura United, Jumat (31/5/2024) pukul 19.00 WIB. Jupe ingin Persib waspada penuh saat sowan ke sana.

Pemain yang turut mengantarkan Persib menjuarai Indonesia Super League (ISL) 2014 ini juga meminta rekan-rekannya untuk tetap bermain sebaik mungkin

"Laga penentuan ada di leg kedua. Jadi, kami harus tetap fokus dan serius untuk mempertahankan kemenangan,” kata Jupedi laman resmi Persib Bandung.

Jupe menjamin seluruh personel Persib akan bekerja keras untuk bisa mengangkat trofi juara Liga 1 musim ini. Sebab, para pemain sudah menunggu cukup lama untuk sampai ke tahap ini.

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: Persib Bandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah