Demi Posisi 3, Bali United Siap Habisi Borneo FC

- 30 Mei 2024, 08:20 WIB
Peltih Bali United Stefano Cugurra
Peltih Bali United Stefano Cugurra /

Mitra Jakarta - Bali United sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi Borneo FC Samarinda. Serdadu Tridatu ingin mengamankan tempat ketiga di Championship Series BRI Liga 1 2023/2024.

Leg kedua akan berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan, Kamis (30/5/2024) pada pukul 19.00 WIB. Untuk sementara agreat 0-0. Ini membuat pertandingan diprediksi akan sengit.

Target Bali United di Liga 1 musim ini sejatinya sudah tercapai, yakni masuk empat besar di klasemen akhir. Meski demikian seluruh pemain siap bekerja keras untuk mengalahkan Pesut Etam.

Baca Juga: Persib Bandung Ditunggu Madura United, Jupe: Tetap Fokus!

"Pertandingan terakhir kita kerja keras lagi. Mudah-mudahan kita bisa menutup musim dengan kemenangan lawan Borneo FC," ucap pelatih Bali United, Stefano Cugurra.

Pelatih yang biasa disapa Teco itu menilai Bali United punya kans untuk menempati posisi ketiga ini. Namun, dia mengingatkan pemain untuk mewaspadai tuan rumah yang akan didukung langsung suporternya.

Selain itu, Borneo FC merupakan juara Regular Series Liga 1 dengan keunggulan poin yang cukup jauh dari rival di bawah. Artinya, mereka merupakan tim kuat.

Teco hanya berharap para pemainnya tampil sebaik mungkin selama di lapangan. "Tim kita mempunyai kesempatan untuk menang," tutur pelatih asal Brasil itu, dilaman resmi LIB.

Hanya saja, Teco tidak menampik kalau Borneo FC seperti kehilangan momentum ketika memasuki Championship series. Itu berimbas kegagalan mengawinkan gelar.

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah