Reuni Akan Warnai Duel Persija Jakarta vs PSIS Semarang

- 29 Mei 2024, 17:30 WIB
Pemain Persija Jakarta tak sabar hadapi PSIS Semarang
Pemain Persija Jakarta tak sabar hadapi PSIS Semarang /



Mitra Jakarta - Laga pra musim Liga 1 2024/2025 antara Persija Jakarta melawan PSIS Semarang akan segera digelar. Sejumlah talenta muda Macan Kemayoran sudah tidak sabar untuk bertanding.

Pertandingan persahabatan itu rencananya bakal berlangsung di Jakarta Internasional Stadium (JIS), Kamis (30/4/2024), pukul 19.30 WIB.

Para pemain Persija sudah lebih dari lima hari melakukan persiapan. Mereka terus memantapkan fisik agar kondisi bisa maksimal saat nanti meladeni Laskar Mahesa Jenar.

Baca Juga: Bikin Bangga Persib Bandung, David Da Silva dan Ciro Alves Raih Penghargaan

Atmosfer positif terlihat di kamar ganti Persija. Nyatanya, pemain junior seperti Raka Cahyana dan Alwi Fadillah sangat menantikan duel dengan PSIS.

Usut punya usut, Raka dan Alwi rupanya ingin segera bermain melawan mantan rekan satu timnya, Syahwal Ginting. Raka dan Ginting sempat satu skuad saat mengarungi Liga 1 2021/2022.

"Mungkin rasanya akan berbeda bermain melawan rekan satu tim yang biasanya jadi teman satu mess," ungkap Raka, di laman resmi Persija Jakarta.

"Saya akan menantikan bermain melawan Ginting karena nantinya kami akan bermain dengan atmosfer yang berbeda, yaitu di JIS," lanjutnya.

Sedangkan Alwi sempat berkolabrasi dengan Ginting di kompetisi Elite Pro Academy (EPA). Dia juga mengaku sudah tidak sabar untuk bereuni di lapangan hijau.

Baca Juga: Elias Dolah Sebut Bali United Siap Sambangi Borneo FC

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: Persija Jakarta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah