Elias Dolah Sebut Bali United Siap Sambangi Borneo FC

- 28 Mei 2024, 19:00 WIB
Bali United siap sambangi Borneo FC
Bali United siap sambangi Borneo FC /

Mitra Jakarta - Bali United FC akan mengunjungi Borneo FC Samarinda untuk menjalani laga leg kedua perebutan posisi ke-3 Championship Series Liga 1 2023/2024. Elias Dolah optimistis bisa menang.

Duel Borneo FC vs Bali United akan berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan, Kamis (30/5/2024) pada pukul 19.00 WIB. Untuk sementara agregat 0-0.

Baca Juga: Bojan Hodak Ungkap Alasan Simpan Marc Klok saat Persib Jamu Madura United

Artinya, Bali United hanya perlu menang dengan skor berapapun untuk mengunci posisi ketiga. Elias mengaku yakin Serdadu Tridatu bisa melakukannya.

"Ya, kami bisa clean sheet di leg pertama dan semua pemain bermain baik. Kami memiliki peluang untuk menang hanya gagal mencetak gol," kata bek asal Thailand itu.

"Terima kasih untuk suporter yang bisa hadir di stadion (Kapten I Wayan Dipta) memberikan dukungan untuk kami," lanjut Elias, di laman resmi LIB.

Meski nanti bertanding di Kalimantan, Elias yakin kali ini Bali United bisa mengalahkan Borneo FC. Sebab, tim kini memiliki komposisi pemain yang cukup solid.

Dalam jeda waktu yang singkat usai leg pertama, para pemain terus mempersiapkan diri dengan baik. Mereka siap bermain habis-habisan untuk meraih kemenangan atas jawara Regular Series Liga 1 itu.

"Sekarang kami sudah optimistis karena saya percaya dengan kualitas tim dan komposisi pemain dalam tim ini," kata Elias.

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah