Ribuan Bobotoh Dukung Langsung Persib Bandung Saat Latihan

- 29 Mei 2024, 23:35 WIB
Bobotoh saksikan latihan Persib Bandung
Bobotoh saksikan latihan Persib Bandung /

Mitra Jakarta - Persib Bandung mendapat dukungan luar biasa dari ribuan Bobotoh jelang bentrok Madura United. Itu saat sesi latihan persiapan leg kedua final Championship Series BRI Liga 1 2023/2024.

Persib menang 3-0 pada leg pertama di Stadion Si Jalak Harupat. Selanjutnya, giliran Maung Bandung yang bertandang ke markas Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (31/5/2024).

Baca Juga: Reuni Akan Warnai Duel Persija Jakarta vs PSIS Semarang

Itu sebabnya persiapan terus dilakuan Persib, termasuk sesi latihan pada Selasa (28/5/2024) di Stadion Persib Sidolig. Namun, ada pemandangan luar biasa pada momen itu.

Ribuan Bobotoh memenuhi tribun Utara dan tribun Timur stadion pada hari itu. Mereka memompa motivasi anak-anak asuh Bojan Hodak agar sepenuh jiwa bertarung di laga terakhir melawan Madura United.

Yaya Sunarya selaku asisten pelatih mengatakan dukungan Bobotoh saat latihan sudah pasti menjadi energi tambahan bagi pemain. Itu dapat meningkatkan motivasi di Bangkalan.

Ciro Alves dkk akan ingat ada ribuan suporter setia yang terus mendukung dan menantikan Persib jadi juara Liga 1 musim ini. Sebab, tinggal selangkah lagi. “Mungkin ini bukan untuk pertama kali," ucapnya.

"Tapi, dari apa yang mereka lakukan untuk kita di lapangan dengan datang ke latihan mudah-mudahan ini jadi energi yang positif bagi kita. Semakin menebalkan kita, bahwa kita punya dukungan dimanapun,” lanjut Yaya.

Terlebih keunggulan tiga gol sudah didapat pada leg pertama. Setidaknya itu bisa meringankan beban Persib saat nanti melawan Laskar Sapeh Kerrab.

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: Persib Bandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah