Fokus Pemulihan, Klok Berharap Ikut Temani Persib Sambangi Madura United

- 28 Mei 2024, 17:50 WIB
Marc Klok berharap segera bugar
Marc Klok berharap segera bugar /

Mitra Jakarta - Marc Klok berharap pemulihan cedera ototnya bisa lebih cepat. Pasalnya, dia berambisi membela Persib Bandung melawan Madura United di leg kedua final Championship Series Liga 1 2023/2024.

Klok terpaksa absen saat Persib melibas Madura United 3-0 pada leg pertama di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (26/5/2024). Gelandang kelahiran Belanda itu harus menepi akibat cedera otot kaki.

Baca Juga: Bojan Hodak Ungkap Alasan Simpan Marc Klok saat Persib Jamu Madura United

Masalah itu menimpanya saat melakukan latihan dan diperkirakan masa penyembuhan memerlukan waktu 3-4 hari. Klok mengaku sedih karena tidak bisa tampil di depan Bobotoh.

Ini sebabnya Klok sangat berharap bisa segera bugar dan ikut bertandang ke Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (31/5/2024)."Harus (siap untuk pertandingan berikutnya)," ucap Klok.

Ada alasan mengapa Klok sangat ingin bertanding. Pemain naturalisasi itu bermaksud mewujudkan abisinya meraih gelar perdana bersama Maung Bandung.

Dia optimistis Persib bisa mewujudkan target kemenangan di leg kedua dan menyudahi penantian selama 10 tahun. Berbekal keunggulan 3-0 pada leg pertama, Klok mengajak semua pemain tetap bekerja keras.

Baca Juga: Bali United Tunggu Kepastian Wacana Delapan Pemain Asing di Liga 1

"Madura tim yang bagus, kami harus fokus. Belum bisa selebrasi, belum bisa euforia," pungkasnya, di laman resmi Persib Bandung.***

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: Persib Bandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah