Bali United Tunggu Kepastian Wacana Delapan Pemain Asing di Liga 1

- 28 Mei 2024, 15:45 WIB
Bali United tunggu kepastian wacana 8 pemain asing
Bali United tunggu kepastian wacana 8 pemain asing /

Mitra Jakarta - Bali United akan menunggu kepastian mengenai penambahan kuota pemain asing di Liga 1 2024/2025. Ini agar bisa menyiapkan program persiapan dengan tepat.

Kabarnya ada wacana setiap klub boleh merekrut hingga delapan legiun impor untuk musim depan. Ini mendapat tanggapan dari pelatih Stefano Cugurra.

Baca Juga: Huistra Minta Borneo FC Cetak Banya Gol saat Jamu Bali United

“Kami mau pastikan regulasi juga. Kami dengar nanti ada delapan pemain asing. Tapi, kami harus pastikan untuk bisa mencapai pemain (asing) tambahan di dalam tim,” ucapnya.

Pelatih yang kerap dipanggil Teco itu ingin memastikan kapan regulasi ini diberlakukan. Ini agar Serdadu Tridatu dapat menyediakan waktu untuk mencari pemain asing tambahan.

“Saya harus ikut yang ada di dalam regulasi. Kami harus benar-benar tunggu regulasi,” ujarnya jelang leg kedua perebutan tempat ketiga Championship Series kontra Borneo FC Samarinda.

Saat ini Bali United punya enam pemain asing, yaitu Privat Mbarga (Kamerun), Eber Bessa (Brasil), Adilson Maringa (Brasil), Elias Dolah (Thailand), Mohammed Rashid (Palestina) dan Jefferson Assis (Brasil).

Kuota itu sesuai kebijakan musim 2023/2024 yakni klub yang berlaga di Liga 1 harus memiliki lima pemain asing dari negara bebas dan satu pemain asing dari ASEAN.

Disisi lain, anggota Exco PSSI Arya Sinulingga mengungkapkan belum ada aturan terkait penambahan pemain asing bagi klub Liga 1.

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah