Persib Bandung Berpeluang Juara Liga 1, Alberto: Masih Ada 1 Laga Lagi

- 27 Mei 2024, 20:31 WIB
Alberto Rodriguez ingin Persib Bandung fokus leg 2
Alberto Rodriguez ingin Persib Bandung fokus leg 2 /

Mitra Jakarta - Persib Bandung melibas Madura United 3-0 pada leg pertama final Championship Series Liga 1 2023/2024. Namun, Alberto Rodriguez meminta seluruh pemain untuk melupakan kemenangan itu.

Maung Bandung mengaum di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (26/5/2024). Tuan rumah menerkam Laskar Sapeh Kerrap melalui gol Ciro Alves (70) dan brace David da Silva (90+4 dan 90+12).

Baca Juga: Penyebab Madura United Kalah Telak dari Persib Bandung

Hasil ini disambut Alberto dengan suka cita. Bek asal Spanyol itu tidak memungkiri rasa bahagia dengan keberhasilan Persib. Sebab, ini membuat peluang meraih gelar Liga 1 musim ini terbuka lebar.

Tapi, Alberto tidak ingin Persib terlalu larut dalam euporia. Semua personel harus kembali fokus untuk menyelesaikan leg kedua di kandang Madura United.

"Sekarang saya merasa senang, baik itu pencapaian tim dan diri saya pribadi. Permainan yang bagus, atmosfer yang bagus. Tapi, sekarang kami harus tetap fokus karena masih ada satu laga tersisa," katanya.

Alberto lalu mengungkapkan kunci keberhasilan Persib pada laga kandang itu. Dia mengatakan timnya tampil percaya diri dan fokus sehingga bisa menang 3-0.

"Mereka bermain sangat bagus di babak pertama, tapi juga bermain dengan rapat dan fokus. Di babak kedua, kami lebih percaya diri dalam memainkan bola dan memiliki lebih banyak peluang," sebutnya.

"David mencetak gol, Ciro mencetak gol, dan sekarang kami harus melanjutkan itu," lanjut mantan pemain Lugo itu di laman resmi Persib Bandung.

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: Persib Bandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah