PSSI: Selasa Sore, Timnas Indonesia Jalani Latihan Perdana

- 28 Mei 2024, 11:20 WIB
Timnas Indonesia akan menghadapi Jepang pada laga ketiga (terakhir) Grup D Piala Asia 2023, Rabu (24/1)
Timnas Indonesia akan menghadapi Jepang pada laga ketiga (terakhir) Grup D Piala Asia 2023, Rabu (24/1) /(Foto: PSSI)/

Mitra Jakarta - Timnas Indonesia akan menggelar latihan perdana untuk dua laga penutup putaran kedua kualilfikasi Piala Dunia 2026 zona Asia Grup F melawan Irak dan Filipina pada Selasa (28/5) sore.

Hal itu dikatakan Ketua Badan Tim Nasional (BTN) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Sumardji.

Dua laga itu dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, dengan Irak akan dijamu pada Kamis (6/6) pukul 16.00 WIB dan Filipina dilaksanakan pada Selasa (11/6) pukul 19.30 WIB.

Ketika dihubungi ANTARA melalui pesan singkat pada Senin, Sumardji menambahkan latihan perdana itu akan digelar pada pukul 16.00 WIB di Lapangan Sepak Bola ABC GBK, Jakarta.

"Besok (Selasa) sudah latihan," kata Sumardji. "16.00 di Lapangan ABC GBK," lanjutnya menambahkan.

Sebelum menjalani latihan perdana pada Selasa sore, Sumardji mengatakan para pemain yang sudah dipanggil pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong akan berkumpul di Jakarta pada malam ini.

"Ya kumpul malam ini," kata Sumardji.

Adapun, pemain-pemain yang berkumpul yang dimaksud adalah mereka yang sudah tidak memiliki agenda bersama klub masing-masing, baik yang merumput di Liga 1 Indonesia atau yang merumput di liga-liga luar negeri.

Untuk pemain yang merumput di luar negeri, Shayne Pattynama dan Ragnar Oratmangoen diketahui telah tiba di Indonesia lebih dulu, dengan keduanya memilih menghabiskan waktu liburan di Bali sebelum kembali ke Jakarta.

Halaman:

Editor: Senja Hanan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah