Bali United Andalkan Tuah Stadion untuk Menangi Laga Kandang Penutup

- 25 Mei 2024, 17:30 WIB
Teco harapkan dukungan penuh fans Bali United
Teco harapkan dukungan penuh fans Bali United /

Mitra Jakarta - Bali United FC akan melakoni laga kandang terakhir di Liga 1 2023/2024 dalam perebutan tempat ketiga Championship Series. Kemenangan jadi harga mati.

Bali United bakal menghadapi Borneo FC Samarinda pada leg pertama di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (25/5/2024), pukul 19.00 WIB

Jelang laga kandang itu, Serdadu Tridatu akan fokus untuk mengalahkan Pesut Etam. Tuan rumah ingin memberikan kado kemenangan kepada fans sebagai permintaan maaf lantaran gagal ke final.

Baca Juga: PSS Sleman Siap Berburu Pemain usai Dicabutnya Larangan Transfer

Meski Bali United urung meraih gelar pada musim ini, pelatih Stefano Cugurra tetap memuji pasukannya. Dia menilai 4 tim yang menembus semifinal adalah yang terbaik dari 18 kontestan Liga 1 2023/2024.

Pelatih asal Brasil itu juga menaruh hormat kepada Borneo FC sebagai lawan di perebutan tempat ketiga. “Semua tim yang masuk 4 besar musim ini adalah tim bagus," ucap Cugurra.

"Mereka semua punya kualitas di Liga 1 dan situasi tidak mudah untuk berada di posisi ini. Kami akan menghadapi Borneo FC yang punya kualitas dan akan bermain di laga kandang terakhir kami," lanjutnya.

Pelatih yang akrab disapa Teco itu berharap suporter Bali United bisa memenuhi stadion untuk menyemangati para pemain, dan sekaligus memberikan tekanan kepada Borneo FC.

Soalnya, saat leg pertama semifinal kontra Persib Bandung, Serdadu Tridatu batal bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Ini karena dipakai pelaksanaan AFC U17 Women’s Asian Cup 2023/2024.

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: Bali United


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah