Harapan Kadek Agung di Laga Kandang Terakhir Bali United

- 25 Mei 2024, 14:15 WIB
Kadek Agung ingin menang di laga kandan penutup
Kadek Agung ingin menang di laga kandan penutup /

Mitra Jakarta - I Kadek Agung Widnyana Putra menyebut persiapan Bali United FC untuk menghadapi Borneo FC Samarinda cukup bagus. Dia juga mengungkap harapannya di laga kandang terakhir Liga 1 2023/2024.

Serdadu Tridatu akan melawan Pesut Etam dalam laga perebutan tempat ketiga Championship Series Liga 1. Leg pertama bertempat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (25/5/2024), pukul 19.00 WIB.

Mengingat itu laga kandang terakhir di Liga 1 musim ini, Kadek Agung berharap stadion diwarnai dukungan penuh suporter. “Persiapan normal tidak ada kendala dan sama seperti sebelumnya," ucapnya.

Baca Juga: Bali United Bertekad Pulihkan Reputasi, Siap Rebut Posisi Tiga

"Kami berharap suporter bisa hadir mendukung tim secara langsung mengingat ini adalah laga kandang terakhir kami di musim ini,” lanjut gelandang berusia 25 tahun itu.

Kadek Agung sudah membela Bali United sebanyak 26 kali di musim ini.
Pemain asal desa Luwus, Tabanan ini mampu mneyumbang satu gol untuk. Sayangnya, dia gagal membantu timnya meraih gelar.

Itu sebabnya leg pertama ini menjadi momentum penting baginya untuk menutup laga kandang terakhir dengan kemenangan. Setidaknya, itu bisa membuat fans tersenyum.

“Saya harus mengakui perjuangan tim sudah luar biasa musim ini," ungkap pemain yang sudah membela Bali Unted sejak 2018 itu, dilaman resmi LIB.

"Meski kami gagal melaju ke final tetapi di musim ini kami dapat belajar banyak untuk semakin matang di musim depan,” lanjut Kadek Agung.

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: Bali United


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah