Bali United Bertekad Pulihkan Reputasi, Siap Rebut Posisi Tiga

- 25 Mei 2024, 11:10 WIB
Bali United siap bangkit usai disingkirkan Persib Bandung
Bali United siap bangkit usai disingkirkan Persib Bandung /

Mitra Jakarta - Bali United FC ada dua laga di Championship Series Liga 1 2023/2024 untuk memperebutkan posisi 3 kontra Borneo FC Samarinda. Kemenangan siap diraih demi memulihkan reputasi.

Mimpi Bali United menjuarai Liga 1 musim ini hancur karena kalah agregat 1-4 dari Persib Bandung di semifinal. Imbasnya mereka harus rela hampa gelar.

Namun, tugas Bali United pada musim ini masih belum selesai karena ada dua laga melawan Borneo FC. Ini yang sekarang menjadi fokus utama Serdadu Tridadu.

Baca Juga: Sambut Liga 1 2024/2025, PSIS Semarang Akan Uji 6 Pemain Asing, Siapa Saja?

Leg pertama rencananya akan berlangsung Sabtu (25/5/2024) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Sedangkan leg kedua bakal tersaji di Stadion Batakan, Balikpapan, Kamis (30/5/2024).

Pelatih Stefano Cugurra sudah mempersiapkan Bali United usai diliburkan. Para pemain fokus dengan program latihan untuk meladeni Pesut Etam yang notabene jawara Regular Series Liga 1 musim ini.

“Sebenarnya ini lebih ke situasi internal dalam tim," ujar pelatih asal Brasil itu, di laman resmi LIB.

"Tapi saya pastikan sebagai pelatih, sudah beritahu ke pemain bahwa kami masih memiliki dua pertandingan tersisa untuk menyelesaikan liga," lanjutnya.

Juru taktik yang akrab disapa Teco itu berharap Privat Mbarga dkk dapat bekerja keras untuk meraih hasil maksimal. Setidaknya itu dapat memperbaiki pamor Bali United.

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah