Persija Jakarta Akan Ikuti Turnamen Pra Musim, Siapkan 25 Pemain

- 24 Mei 2024, 20:30 WIB
Persija Jakarta akan mengikuti laga pra musim
Persija Jakarta akan mengikuti laga pra musim /

Mitra Jakarta - Persija Jakarta kian fokus mempersiapkan diri untuk menyambut Liga 1 2024/2025. Macan Kemayoran rencananya akan mengikuti laga pra musim

Persija tengah bersiap untuk tampil disalah satu turnamen pra musim yang akan berlangsung di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, pada 30 Mei dan 2 Juni 2024.

Baca Juga: Wejangan Kapolresta Bandung Jelang Final Championship Series

Sebanyak 25 pemain sudah dipilih staf pelatih untuk berlaga di ajang itu. Mereka merupakan perpaduan antara pemain senior dan akademi.

Rayhan Hannan, Aji Kusuma, Cahya Supriadi, Adre Arido, Firza Andika, Maman Abdurahman, Akbar Arjunsyah dan Sandi Samosir akan diuji kemampuannya.

Mereka semua merupakan deretan pemain Persija yang kerap diturunkan di Liga 1 2023/2024. Artinya, ada peluang bakal terus dipertahankan pihak manajemen.

Sejumlah senior itu akan berkolaborasi dengan pemain akademi serta beberapa nama yang musim lalu dipinjamkan ke klub lain.

Alfriyanto Nico, Resa Aditya, Raka Cahyana, Ammar Fadzilah, Alwi Fadillah, dan Dia Syayid juga akan diikut serta dalam laga pra musim itu.

Tujuan Persija mengikuti ajang ini adalah memberikan sarana unjuk gigi bagi para pemain akademi dan senior yang belum atau jarang mendapat kesempatan bermain di Liga 1 2023/2024.

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: Persija Jakarta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah