Rombak Skuad, Persis Solo Kembali Lepas 3 Pemain

- 28 Juni 2024, 09:20 WIB
Perss Solo lepas lagi sejumlah pemain
Perss Solo lepas lagi sejumlah pemain /

Mitra Jakarta – Persis Solo enggan ketinggalan dengan para rival dalam menatap Liga 1 2024/2025. Laskar Sambernyawa melakukan pembenahan dengan melepas tiga pemain lagi dari musim lalu.

Mereka adalah Arapenta Poerba dan dua pemain asing, yakni David “Roni” Gonzalez serta Diego Bardanca. Khusus Roni, kontraknya sudah habis pada 31 Mei 2024.

Baca Juga: Timnas Indonesia Tergabung di Grup C, Erick Thohir: Jangan Gentar

Persis lalu mendoakan yang terbaik untuk mantan pemainnya itu. "Mendoakan yang terbaik untuk perjalanan barumu. Terima kasih Roni," tulis akun Instagram resmi Persis Solo.

Roni didatangkan di awal musim Liga 1 2023/2024. Namun, Persis memutuskan tidak memperpanjang kontraknya untuk menatap musim depan.

Selama periode itu Roni dipercaya bermain 33 laga dengan total 2.115 menit. Namun, penyerang asal Spanyol itu hanya menyumbang tujuh gol dan delapan assist.

Pengumuman dilepasnya pemain lain juga sudah dilakukan Persis, termasuk Arapenta "Penta resmi meninggalkan Sambernyawa," tulis Persis, di laman resmi LIB.

"Terima kasih atas perjuangan dan dedikasi yang sudah diberikan untuk tim Arapenta Poerba.” lanjutnya.

Ucapan perpisahan juga disampaian kepada Bardanca, bek berpaspor Filipina. “Terima kasih untuk kenangannya dan selamat berjuang dengan petualangan barunya,” tulis Persis lagi.

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah