Milomir Seslija Pilih Setia Bersama Persis Solo

- 29 Juni 2024, 08:15 WIB
Milomir Seslija tetap latih Persis Solo
Milomir Seslija tetap latih Persis Solo /

Mitra Jakarta - Siapa pelatih yang akan menukangi Persis Solo di Liga 1 2024/2025 akhirnya terungkap. Laskar Sambernyawa terus berkolaborasi dengan Milomir Seslija.

Ini merupakan masa bakti kedua bagi pelatih asal Bosnia itu bersama Persis. Sebelumnya dia menukangi tim kebanggaan warga Solo ini pada paruh kedua Liga 1 2023/2024.

Baca Juga: BNI Badminton Asia Junior Championships 2024 Akan Kembali Digelar di Yogyakarta

Pria yang akrab disapa Milo itu mengaku kembali datang ke Solo dengan perasaan dan antusias yang sama seperti saat kali pertama tiba.

“Saya merasakan hal yang sama seperti saat pertama bergabung bersama Persis," ucap Milo dilaman resmi LIB.

"Tapi saat ini, saya lebih percaya diri dan memiliki tujuan yang pasti. Penting bagi kita untuk terus berjuang bersama dan jadi satu kesatuan,” lanjutnya.

Milo menambahkan pada momen seperti ini menjadi satu kesatuan adalah hal yang amat penting. "Saya ingin membawa semua orang dan suporter untuk semakin mendekatkan diri berjuang bersama," ujarnya.

"Kita harus fokus tentang hal-hal yang bisa membuat semua jadi bersatu, bukan memisahkan," lanjut mantan pelatih Arema FC ini.

Persis mengapresiasi komitmen Milo untuk terus berjuang bersama Eky Taufik dkk dan memprioritaskan Kota Bengawan untuk kelanjutan kariernya.

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah