Ini Pelatih Baru PSS Sleman Beserta Jajarannya untuk Liga 1 2024/2025

- 29 Juni 2024, 07:10 WIB
Wagner Lopes latih PSS Sleman
Wagner Lopes latih PSS Sleman /

Mitra Jakarta - Sleman Fans akhirnya mengetahui pelatih yang akan menangani PSS Sleman di Liga 1 2024/2025. Dia adalah Wagner Lopes, pelatih berkebangsaan Brasil-Jepang.

"Wagner Lopes kami tunjuk sebagai pelatih kepala PSS musim ini," ujar Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Gusti Randa.

"Pengalaman serta cara bermain menjadi salah satu alasan kami merekrutnya menjadi pelatih," lanjutnya, di laan resmi LIB.

Baca Juga: BNI Badminton Asia Junior Championships 2024 Akan Kembali Digelar di Yogyakarta

Wagner sempat jadi penyerang ketika masih aktif bermain. Dia menjadi salah satu pemain kunci yang membantu Jepang melaju ke Piala Dunia pertama kali dalam sejarah pada edisi 1998.

Kiprahnya sebagai pelatih juga cukup panjang, sejak 2005. Lebih dari selusin klub sudah ditangani, termasuk Atletico Goianiense yang dibawanya juara Campeonato Goiano pada 2019.

Di PSS, pelatih yang lahir di Franca, Brasil ini menggantikan Risto Vidakovic. Penyegaran serta target yang lebih tinggi jadi alasan hal ini dilakukan.

"Kami sudah sering jelaskan jika target PSS di musim ini adalah enam besar. Jadi kami merasa butuh penyegaran terutama dalam segi pelatih kepala," terang Gusti.

"Saya mewakili manajemen mengucapkan terima kasih kepada Coach Risto serta jajaran pelatih yang bertugas di musim lalu."

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah