Sambut Liga 1 2024/2025, PSIS Semarang Akan Uji 6 Pemain Asing, Siapa Saja?

- 24 Mei 2024, 21:35 WIB
PSIS Semarag akan uji sejumlaha pemain asing
PSIS Semarag akan uji sejumlaha pemain asing /

Mitra Jakarta - PSIS Semarang sudah memulai persiapan menyambut Liga 1 2024/2025. Mereka yang masih terikat kontrak dan sejumlah pemain berstatus trial tengah bersiap untuk mengikuti turnamen pra musim.

Ajang sebagai langkah awal persiapan ini rencananya akan digelar akhir Mei nanti. Skuad Mahesa Jenar sudah berlatih sejak Senin (20/5/2024) di Wisesa PSIS Training Ground, Kabupaten Demak.

Baca Juga: Barito Putera Pertahankan Rahmad Darmawan: Ini Jadi Tantangan Tersendiri!

PSIS sudah melakukan seleksi terhadap enam pemain asing untuk diuji kualitasnya. Mereka adalah Adam Mitter (Inggris/Bek Tengah) dan Roger Bonet (Spanyol/Bek Tengah).

Ditambah Reza Heidari (Iran/Finlandia/Gelandang), Deri Corfe (Inggris/Winger dan Striker), Gabriele Rolando (Italia/Winger) dan Yevhen Bokhasvhili (Ukraina/Striker).

Menurut CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi ini merupakan langkah awal untuk memulai persiapan menghadapi kompetisi musim depan. "Ini baru awal persiapan. Persiapan yang kami lakukan sejak dini," ucapnya.

"Turnamen terdekat, kami ingin tahu anak-anak muda dan juga seleksi terhadap pemain asing. Sementara pemain asing yang masih kontrak, kami liburkan karena sudah tahu kualitasnya."

"Nanti yang trial ini kalau tidak sesuai ekspektasi, ya belum kita kontrak dan kami terus berburu juga," lanjutnya.

Dia juga menyampaikan Muhammad Ridwan yang untuk sementara jadi caretaker akan selalu memberi laporan kepada pelatih kepala Gilbert Agius.

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah