Barito Putera Pertahankan Rahmad Darmawan: Ini Jadi Tantangan Tersendiri!

- 24 Mei 2024, 17:47 WIB
Barito Putera perpanjang kontrak Rahmad Darmawan
Barito Putera perpanjang kontrak Rahmad Darmawan /

Mitra Jakarta - PS Barito Putera mulai fokus menatap musim depan setelah berakhirnya Liga 1 2023/2024. Salah satu persiapan yang dilakukan adalah memperpanjang kontrak Rahmad Darmawan.

Barito Putera menutup kompetisi di posisi 10 dengan 46 poin hasil 11 menang, 13 imbang dan 10 kalah. Itu sejatiya lebih baik dari dua musim sebelumnya yang selalu berada di papan bawah.

Baca Juga: Kap Mobil Bermasalah, Lamborghini Dikabarkan Menarik Kembali SUV Urus

Meski demikian itu tetap menjadi bahan evaluasi bagi Barito Putera. Pasalnya, Laskar Antasari ingin lebih kompetitif dan ikut bersaing dalam perebutan gelar Liga 1 2024/2025.

Melihat perkembangan Barito Putera yang cukup signifikan membuat pihak manajemen memperpanjang kontrak Darmawan higga dua musim. Ini disampaikan Hasnuryadi Sulaiman selaku CEO klub.

"Harapan kita tentunya ini akan semakin menambah kekuatan dan kekompakan kita musim depan, dan juga membawa keberkahan bagi kita semua," ucap Hasnuryadi.

"Serta bisa mewujudkan cita-cita kita bersama yakni mengharumkan nama Banua Kalimantan Selatan melalui prestasi Barito Putera di Liga 1. Aamiin Allahumma Aamiin," lanjutnya.

Darmawan menyambut baik kesepakatan ini. Pelatih yang biasa disapa RD itu berterima kasih telah diberi kepercayaan untuk terus memimpin Barito Putera.

Ini menjadi tahun ketiga RD bersama Barito Putera. "Target yang diberikan oleh manajemen kepada saya juga menjadi tantangan tersendiri buat saya," jelas RD, di laman resmi LIB.

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah