PSS Sleman Mulai Gelar Latihan Jelang Musim Baru

- 24 Juni 2024, 14:29 WIB
PSS Sleman ulai menggelar latihan
PSS Sleman ulai menggelar latihan /

Mitra Jakarta - PSS Sleman menjalani latihan pertama untuk menyambut Liga 1 2024/2025. Ini berlokasi di lapangan Pakembinangun, Senin (24/6/2024) atau hari ini.

Ini awal persiapan Super Elang Jawa untuk mengarungi musim baru. Kompetisi rencananya bakal bergulir mulai Agustus 2024. "Sebelumnya, kami berencana latihan perdana pada Jumat (21/6)," ucap Gusti Randa.

"Namun setelah dicerna, kami merasa itu kurang efektif kalau mulai di ujung pekan," lanjut Presiden Direktur PT Putra Sleman Sembada (PT PSS) itu, di laman resmi LIB.

Baca Juga: Bocor, vivo Bakal Meluncurkan Ponsel Terbaru dari Seri X

Gusti menjelaskan pelatih kepala dan beberapa pemain asing akan bergabung secepatnya. Dia memperkirakan tim PSS sudah lengkap pada awal Juli.

"Pada Senin latihan perdana dimulai dengan pemain yang sudah datang ke Sleman. Latihan juga dipimpin oleh asisten pelatih, Ansyari Lubis. Beberapa wajah baru juga akan hadir," sebut Gusti.

"Pelatih kepala dan pemain asing saat ini sedang menyelesaikan masalah administrasi. Selanjutnya, mereka akan menjalani tes kesehatan," sambungnya.

Manajemen PSS akan berusaha mempersiapkan tim dengan maksimal. Bila semua sudah siap, maka akan segera diumumkan. "Kami hati-hati sekali agar semua berjalan sesuai rencana," ujar Gusti

"Beberapa pertimbangan juga kami lakukan dengan banyak aspek yang harus dibenahi untuk musim baru. Tidak bisa asal mengambil keputusan karena kami ingin PSS lebih baik dari musim lalu," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah