Dewa United Pertahankan 2 Gelandang Veteran

- 23 Juni 2024, 23:30 WIB
Dewa United pertahankan sejumlah gelandang
Dewa United pertahankan sejumlah gelandang /

Mitra Jakarta - Dewa United FC mengumumkan memperpanjang kontrak dua penggawanya untuk mengarungi Liga 1 2024/2025. Mereka adalah Rangga Muslim dan Asep Berlian yang punya banyak pengalaman.

Kabar ini dibenarkan Ardian Satya Negara selaku Presiden Dewa United. Dia menyebut Rangga dan Asep masih dibutuhkan klub untuk bersaing meraih gelar.

Baca Juga: Menkominfo Budi Arie Minta NAP Putus Akses Judi Online dari Kamboja dan Filipina dalam 3x24 Jam

"Sosok Asep dan Rangga memang masih dibutuhkan di tim ini. Selain performa di lapangan, jiwa kepemimpinan di luar lapangan juga sangat penting. Itu yang kami lihat dari sosok Rangga dan Asep," ucapnya.

Rangga mulai memperkuat Dewa United pada 2021. Gelandang sekaligus kapten ini bisa dibilang salah satu sosok penting sukses Deity Warriors promosi ke Liga 1.

Sedangkan Asep mulai memperkuat Dewa United pada awal musim Liga 1 2022/2023. Anggota lini tengah itu datang setelah memperkuat Madura United selama enam musim.

Baca Juga: Barito Putera Akan Gelar Pemusatan Latihan dan Lauching Jersey

Ini berarti komposisi gelandang lokal Dewa United tidak mengalami banyak perubahan. Sebab sebelumnya Ricky Kambuaya dan Theo Fillo Numberi tetap bertahan karena masih terikat kontrak.***

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah