Kiat Persebaya Surabaya Hidari Dejavu Musim Lalu

- 24 Juni 2024, 07:10 WIB
Persebaya Surabaya erus lakukan evaluasi
Persebaya Surabaya erus lakukan evaluasi /

Mitra Jakarta - Hasil musim lalu menjadi pelajaran bagi Persebaya Surabaya dalam menyongsong Liga 1 2024/2025. Pasalnya, Bajul Ijo tidak ingin merasakan kekecewaan serupa.

Di Liga 1 2023/2024 dengan format Championship Series, Persebaya gagal bersaing. Mereka terseok-seok meski di awal musim sempat dianggap salah satu kandidat juara.

Ini sebabnya manajemen benar-benar mempersiapkan tim dengan matang untuk musim depan. Persebaya sudah memperkenalkan tiga rekrutan barunya, yaitu Flavio Silva, Gilson Costa dan Malik Risaldi.

Baca Juga: Maarten Paes Belum Bisa Bergabung Timnas Indonesia, Erick Thohir Bahas Penyebabnya

Direktur Operasional Persebaya, Candra Wahyudi menyebut perekrutan pemain baru selama bursa trasfer ini melibatkan peran pelatih Paul Munster.

Manajemen mengakomodir masukan dari Munster untuk memburu pemain sesuai kebutuhan tim. “Kalau musim ini kan sudah melibatkan penuh Coach Paul Munster," sebut Candra.

"Jadi ketika coach datang di pertengahan musim lalu, dia kan tidak bisa apa-apa. Kami juga tidak bisa banyak melakukan perbaikan karena timnya dan musimnya sudah berjalan,” lanjutnya.

Candra menyatakan sejauh ini cukup puas karena proses perekrutan pemain baru sesuai harapan tim pelatih dan manajemen.

Dia mengisyaratkan dalam waktu dekat akan ada pemain baru lagi yang segera bergabung dengan Bruno Moreira dkk.

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah