PSS Sleman Siap Berburu Pemain usai Dicabutnya Larangan Transfer

- 25 Mei 2024, 15:20 WIB
PSS Sleman kini boleh aktif lagi di bursa transfer
PSS Sleman kini boleh aktif lagi di bursa transfer /

Mitra Jakarta – PSS Sleman siap berburu pemain untuk menyambut Liga 1 2024/2025. Program ini dicanangkan lantaran larangan aktif di bursa transfer sudah dicabut FIFA.

Pelatih Risto Vidakovic kini sudah boleh mengotak-atik skuadnya. Sebab, hukuman tidak boleh membeli pemain sudah selesai. Ini diketahui setelah mendapat surat resmi dari FIFA.

Dalam surat bernomor FDD-18153 dan FPSD-12803, PSS telah menyetor sejumlah uang yang harus dibayar kepada pihak terkait. Hal ini sesuai keputusan yang juga disahkan FIFA.

Baca Juga: Bali United Bertekad Pulihkan Reputasi, Siap Rebut Posisi Tiga

“PSS telah menyelesaikan apa yang menjadi akar permasalahan tentang larangan transfer tersebut" jelas Presiden Direktur PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Gusti Randa.

"Kami telah membayar apa yang memang harus diselesaikan dan oleh karena itu proses mengenai larangan transfer telah ditutup,” lanjutnya.

Gusti menyebutkan ini juga menjadi pembelajaran untuk Super Elang Jawa untuk menjadi lebih baik ke depannya. Ini agar hal serupa tidak terulang yang tentu bisa merugikan.

“Sedari awal sebenarnya kami yakin bahwa persoalan tersebut dapat diatasi. Ini terjadi karena perbedaan persepsi saja," sebut Gusti.

"Perlu dicatat bahwa mengenai gaji, PSS adalah salah satu klub yang tidak pernah menunda atau gagal membayar gaji pemain atau pun pelatih,” lanjutnya.

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: PSS SLEMAN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah