Persis Gagal Menangi Laga Kandang Pamungkas, Milo Akui Persita Tampil Lebih Baik

- 27 April 2024, 10:00 WIB
Persis Solo  gagal meredam Perita  Tangerang
Persis Solo gagal meredam Perita Tangerang /

Mitra Jakarta – Persis Solo gagal memenangi laga kandang terakhirnya di Liga 1 2023/2024. Bermain di Stadion Manahan, Jumat (26/4/2024), mereka kalah 1-2 dari Persita Tangerang.

Pada laga ke-33 Liga 1 itu, tuan rumah tertinggal dulu dari Pendekar Cisadane akibat gol Mohcine Hasan Nader di menit ke-20. Persis sempat membalas lewat David “Roni” Gonzales pada menit ke-41.

Namun, tim asuhan Milomir Seslija kembali kebobolan di menit ke-70. Itu berawal dari tendangan bebas Persita yang berujung kemelut dan dimaksimalkan Fahreza Sudin.

Baca Juga: Hasil BCL Asia: Perjuangan Prawira Bandung Terhenti Setelah Dikalahkan Tim Malaysia

Hasil ini urung mengatrol posisi Persis di klasemen sementara Liga 1. Laskar Sambernyawa tidak beranjak dari urutan 8 dengan 47 poin hasil 13 menang, 8 imbang dan 12 kalah.

Pelatih Milomir Seslija mengakui Persis tidak tampil maksimal. Itu dapat dimanfaatkan oleh lawan. “Di babak pertama kita tidak bisa menampilkan permainan seperti yang biasa kita mainkan," kilahnya

"Kita main dengan karakter yang berbeda. Tapi setelah 40 menit, kita bisa mencetak gol. Babak Kedua kita kecolongan,” lanjut pelatih yang akrab disapa Milo itu.

Sementara bagi Persita, kemenangan atas Persis menjauhkan dari jeratan degradasi. Mereka naik satu tingkat ke urutan 15, menggeser RANS Nusantara FC dengan selisih satu poin.

Milo tidak menampik Persita tampil lebih baik dibanding Persis. “Lawan lebih termotivasi untuk bisa cetak poin. Kami tidak bermain dengan baik pada laga kali ini,” sebutnya, di laman resmi LIB.

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x