Harapan Alfredo Vera Bersama RANS Nusantara saat Jamu Persija Jakarta

- 26 April 2024, 16:06 WIB
Pelatih RANS Nusantara  FC  Alfredo Vera
Pelatih RANS Nusantara FC Alfredo Vera /

Mitra Jakarta - Alfredo Vera ingin mewujudkan ambisinya saat RANS Nusantara FC menjamu Persija Jakarta. Pelatih asal Argentina itu ingin merasakan kemenangan pertama bersama tim barunya.

Duel RANS FC vs Persija yang merupakan laga ke-33 Liga 1 2023/2024 bakal bertempat di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Jumat (26/4), pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: Timnas Cetak Sejarah Lolos ke Semifinal Piala Asia U-23, Erick Thohir Bangga

Vera punya banyak harapan pada laga kandang itu. Dia ingin menyudahi keterpurukan yang sedang dialami RANS FC. Hal yang membuat klub milik Raffi Ahmad itu terancam terdegradasi.

The Magenta Force telah melewati 16 laga beruntun Liga 1 musim ini tanpa kemenangan. Imbasnya, RANS FC kini ada di posisi 15 dengan 35 poin dan hanya terpaut 2 poin dari zona merah.

Terakhir kali RANS FC berjaya saat melibas Macan kemayoran 2-1 di Stadion Patriot Chandra Bhaga, pada 27 Oktober 2023. Itu berarti Vera belum mampu mempersembahkan kemenangan selama bertugas.

Vera baru melatih RANS FC pada 25 Maret 2024. Dia sudah memimpin tiga laga dengan hasil 1 imbang dan dua kalah. Rinciannya dibantai Persis Solo (0-2), ditahan Barito Putera (1-1) dan takluk dari PSIS Semarang (1-2).

RANS FC kini masih berusaha mencari kemenangan agar bisa terus bertahan di Liga 1. "Ya kita akan melawan Persija, pertandingan yang sangat seru," ucap Vera

Vera yang ingin merengkuh tiga poin perdana di Liga 1 musim ini menegaskan RANS FC akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengalahkan Macan Kemayoran.

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x