Hasil IBL 2024: Prawira Bandung Bungkam Tangerang Hawks

- 26 Juni 2024, 23:00 WIB
Prawira Bandung kembali ke jalur kemenangan. Tim asuhan David Singleton mengalahkan Tangerang Hawks Basketball 78-63.
Prawira Bandung kembali ke jalur kemenangan. Tim asuhan David Singleton mengalahkan Tangerang Hawks Basketball 78-63. / IBL/

Mitra Jakarta - Prawira Bandung kembali ke jalur kemenangan. Tim asuhan David Singleton mengalahkan Tangerang Hawks Basketball 78-63.

Perjalanan Prawira di laga ini seperti jalur bebas hambatan. Sejak tip-off mereka memimpin jalannya laga. Hawks tidak bisa mengimbangi permainan Prawira. Apalagi di kuarter ketiga, tuan rumah hanya mencetak delapan poin saja. Prawira sempat menyentuh margin 29 poin (59-30) di kuarter ketiga. Inilah keunggulan tertinggi yang dicetak oleh Prawira sebelum mengunci kemenangan.

Dua pemain Prawira berkontribusi double-double pada pertandingan kali ini. Mereka adalah Brandone Francis (18 poin dan 10 rebound), serta James Gist III (11 poin dan 11 rebound). Yudha Saputera mencetak 14 poin dengan 4-dari-11 percobaan three point. Sedangkan dari bench, ada Hans Abraham yang mencetak 12 poin, dengan jumlah three point yang sama dengan Yudha.

Secara keseluruhan, Prawira unggul atas Hawks. Mereka memasukkan 29-dari-69 percobaan tembakan atau dengan persentase 42%. Itu juga sudah termasuk 11 kali three point yang bersarang di ring Hawks. Prawira memimpin perolehan rebound dengan perbandingan 52-42. Akurasi three point yang membantu Prawira mengungguli Hawks di laga kali ini.

Di tim Hawks, Nick Stover mencetak 16 poin, diikuti Steven Green 15 poin, serta Morakinyo Williams 12 poin dan 13 rebound. Bagi Hawks, ini adalah kekalahan ketiga secara beruntun. Hawks baru menang enam kali dari 24 laga, yang menjadi catatan buruk setelah musim lalu mereka mengumpulkan 13 kemenangan. Namun Hawks masih punya sisa dua laga tandang sebelum musim reguler berakhir.***

 

Editor: Senja Hanan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah