Identitas Sudah Diketahui, Polisi Buru Pemasok Sabu ke  Virgoun

- 22 Juni 2024, 11:20 WIB
Polisi Sudah Kantongi Identitas Pemasok Sabu ke Virgoun
Polisi Sudah Kantongi Identitas Pemasok Sabu ke Virgoun /antara

Mitra Jakarta - Polisi telah mengetahui identitas pemasok sabu kepada musisi Virgoun Tambunan Putra (VTP) dan seorang wanita berinisial PA.

Kendati demikian, Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga belum membeberkan soal identitas pemasok tersebut.

"Kami sudah mengantongi identitas yang memberikan narkotika jenis sabu ke saudara VTP dan saudari PA," kata Panjiyoga kepada wartawan di Jakarta pada Sabtu (22/6).

Panjiyoga mengatakan bahwa saat ini Kepolisian masih memburu pemasok narkotika kepada Virgoun dan PA tersebut.

"Saat ini kami sedang melakukan pengejaran. Kami mohon doanya agar orang tersebut dapat kami amankan dan kami bisa mengembangkan kasus ini," kata Panjiyoga.

Virgoun dan PA ditangkap di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, pada Kamis (20/6) sekira pukul 01.00 WIB di indekos milik VTP dengan barang bukti berupa satu klip sabu dan sebuah alat hisap.

"Mengejar siapa yang memberikan sabu tersebut kepada dua orang yang kami amankan," kata Panjiyoga kepada wartawan di Jakarta pada Jumat (21/6).

Dalam penangkapan tersebut, polisi juga menyita beberapa barang bukti, termasuk satu klip sabu dan alat isap.

Selain itu, Panjiyoga juga menyatakan bahwa berdasarkan hasil tes urin, keduanya dinyatakan positif mengonsumsi metamfetamin.***

Editor: Riyan Himawan

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah