Shin Tae-yong Janji Bakal Persiapkan Timnas Indonesia Lebih Baik Saat Jamu Filipina

- 7 Juni 2024, 11:14 WIB
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong dalam konferensi pers.
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong dalam konferensi pers. /Mitra Jakarta /

Mitra Jakarta - Timnas Indonesia akan jamu Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Shin Tae-yong janji bakal persiapkan tim lebih baik lagi.

Kedua gol Irak didapat akibat kesalahan pemain-pemain Timnas Indonesia. Irak memecah kebuntuan berkat penalti Aymen Hussein, setelah bola mengenai tangan Justin Hubner di kotak terlarang. Sedangkan gol kedua didapat Irak setelah kiper Ernando Ari melakukan blunder sehingga bola dapat direbut Ali Jassim.

Timnas Indonesia  masih berpeluang lolos ke putaran ketiga. Seandainya mampu menang atas Filipina pada Selasa (11/6) mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

"Saya bingung juga harus bilang apa, tapi intinya saya akan mempersiapkan tim lebih baik pastinya," kata pelatih asal Korea Selatan itu.

"Kami tak bisa mundur, kami harus bekerja keras lebih lawan Filipina, dan memang Filipina juga sulit untuk dihadapi, tetapi para pemain barus bekerja keras," tegas

Meski demikian, pelatih Shin Tae-yong menegaskan bahwa suasana ruang ganti tetap seperti biasa, dan tidak nuansa saling menyalahkan.

"Suasana ruang ganti sama saja, tetapi memang tampak Nando tampak kesal dengan kesalahannya" kata Pelatih Shin pada konferensi pers setelah pertandingan.

"Saya tak akan ajak dia bicara beberapa hari ke depan, karena Nando juga orangnya mudah kepikiran, semoga beberapa hari ke depan kondisinya membaik," tambahnya.***

Editor: Senja Hanan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah