Persib Bandung Melarang Madura United Comeback di Bangkalan

- 31 Mei 2024, 16:25 WIB
Bojan Hodak minta Persib Bandung waspadai   comeback Madura United
Bojan Hodak minta Persib Bandung waspadai comeback Madura United /

Mitra Jakarta - Persib Bandung tinggal selangkah lagi menjuarai Championship Series BRI Liga 1 2023/2024. Ini sebabnya Pangeran Biru tidak mengizinkan Madura United untuk comeback.

Persib akan menyambangi Stadion Gelora Bangkalan yang jadi markas Madura United untuk melakoni leg kedua final, Jumat (31/5/2024) pada pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: Persiapan Sesuai Harapan, Madura United Yakin Bisa Hancurkan Persib

Maung Bandung hanya perlu menjaga keunggulan agregat 3-0 yang didapat saat leg pertama di Stadion Si Jalak Harupat agar juara Liga 1 lagi setelah menanti 10 tahun.

Karena itulah pelatih Bojan Hodak meminta anak asuhnya terus fokus selama pertandingan. Pelatih asal Kroasia itu ingin pemain menganggap kedudukan masih 0-0.

“Laga penting, kami perlu fokus memulai pertandingan seperti masih 0-0 agar tidak memberi peluang bagi Madura United untuk membalikkan keadaan. Jadi kami harus fokus sejak menit pertama," ucapnya

Yang jelas, Hodak tidak mau memberi Madura United kesempatan untuk bangkit atau menang. "Ini belum selesai. Masih ada 90 menit dan itu waktu yang lama,” ujarnya.

Baca Juga: Bojan Hodak Ajak Semua Pemain Persib untuk Berpesta di Kandang Madura United

“Kami sudah memiliki keuntungan, itu bagus, kami harus bisa melakukannya hingga akhir dan mendapatkan hasil yang positif,” pungkas Hodak, di laman resmi LIB.***

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah