Bojan Hodak Ajak Semua Pemain Persib untuk Berpesta di Kandang Madura United

- 31 Mei 2024, 06:00 WIB
Bojan Hodak bawa semua pemain Persib Bandung ke Bangkalan
Bojan Hodak bawa semua pemain Persib Bandung ke Bangkalan /

Mitra Jakarta - Persib Bandung akan membawa kekuatan penuh saat bentrok Madura United di leg kedua final Championship Series Liga 1 2023/2024. Pangeran Biru enggan menyiakan peluang meraih gelar.

Duel Madura United vs Persib bakal tersaji di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (31/5/2024) pada pukul 19.00 WIB. Maung Bandung berada di atas angin karena sementara unggul agregat 3-0.

Baca Juga: Bersiap Arungi Liga 1 2024/2025, PSBS Biak Boyong Penyerang Asal Argentina

Pelatih Bojan Hodak mengatakan semua pemain Persib dalam kondisi siap tempur. Tidak ada yang cedera atau latihan terpisah. Kondisi itu diharapkan terus bertahan hingga waktu pertandingan.

"Semua oke, tidak ada yang cedera dan tidak ada yang mau cedera. Semua pemain akan pergi bersama kami dan ini jadi masalah bagi saya untuk memilih sebelas pemain pertama," jelas Bojan.

Pelatih asal Kroasia itu punya alasan kenapa membawa semua pemainnya. Ini karena Persib akan melakoni laga terakhir dan mereka yang sudah berjuang bersama sepanjang musim harus ikut merayakan kemenangan. 

Baca Juga: Ribuan Petugas Siap Amankan Duel Madura United vs Persib Bandung

"Ini laga terakhir di musim ini. Jika kami menang maka mereka yang bermain di sini akan mendapat medali," pungkasnya di laman resmi Persib Bandung.***

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: Persib Bandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah