Andhika Siap Kawal Pertahanan Bali United, Enggan Remehkan Borneo FC

- 30 Mei 2024, 15:15 WIB
Bek Bali United, I Made Andhika Wijaya
Bek Bali United, I Made Andhika Wijaya /

Mitra Jakarta - I Made Andhika Wijaya ingin Bali United waspadai Borneo FC Samarinda saat leg kedua perebutan tempat ketiga Championship Series BRI Liga 1 2023/2024. Sebab, Pesut Etam tidak bisa diremehkan.

Serdadu Tridatu akan menyambangi Borneo FC di Stadion Batakan, Balikpapan, Kamis (30/5/2024) pada pukul 19.00 WIB. Andhika meyakini ini bakal jadi pertandingan sengit.

Baca Juga: Demi Posisi 3, Bali United Siap Habisi Borneo FC

Ini sebabnya bek kanan berusia 27 tahun itu berharap bisa memberikan kontribusi positif agar Bali United bisa menutup kompetisi dengan manis.

"Saya mewakili pemain menyatakan bahwa kami siap untuk laga nanti malam," ujar pemilik nomor punggung 33 ini, di laman resmi Bali United.

Pada leg pertama di Stadion Kapten I Wayan Dipta, kedua tim bermain tanpa gol alias imbang 0-0. Artinya, pada laga ini ingin dituntaskan dengan kemenangan.

"Kami akan berusaha dan berjuang maksimal selama di lapangan agar bisa meraih hasil positif di laga penutup Liga 1 musim ini," harap Andhika.

Namun, Andhika menolak meremehkan Borneo FC. Sebab tuan rumah punya komposisi pemain dan kekuatan merata di semua lini sehingga patut diantisipasi setiap pergerakannya.

"Kami tahu Borneo memiliki kualitas dan kami akan antisipasi mereka. Mudah-mudahan kami bisa meraih hasil positif dan menempati posisi ketiga di musim ini," sebut Andhika.

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: Bali United


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah