Borneo FC Bertekad Pulihan Reputasi, Siap Kalahkan Bali United

- 22 Mei 2024, 18:30 WIB
Borneo FC siap bangkit kontra Bali United
Borneo FC siap bangkit kontra Bali United /

Mitra Jakarta - Borneo FC Samarinda masih punya dua laga melawan Bali United dalam perebutan posisi tiga Championship Series Liga 1 2023/2024. Kali ini Pesut Etam tidak ingin kalah lagi.

Borneo FC gagal melaju ke final lantaran menelan dua kekalahan kontra Madura United FC di semifinal. Sedangkan Bali United disingkirkan Persib Bandung.

Baca Juga: Bali United Kehilangan Satu Pemain Jelang Bentrok Borneo FC

Walau kecewa, pelatih Pieter Huistra mengungkapkan catatan Borneo FC cukup bagus selama menjalani Liga 1 musim ini. Sebab tim asuhannya mampu menjadi juara Regular Series.

"Tentu saja kami harus memberikan apresiasi kepada Madura United yang telah memenangkan dua pertandingan, juga pertandingan di pertandingan sebelumnya (regular series)," ucap Huistra.

"Jadi, kami harus memberikan selamat kepada mereka," lanjut juru taktik asal Belanda itu, di laman resmi LIB.

Borneo FC tidak ingin larut dalam kekecewaan. Sebab masih ada dua pertandingan lagi yang harus diselesaikan, yaitu perebutan posisi ke-3 melawan Serdadu Tridatu.

"Dengan mengakhiri musim ini, ini sulit sekarang untuk melaluinya. Bali United juga akan sulit untuk dihadapi," sebut Huistra.

"Kemudian kami akan berlibur dan akan sepenuhnya hidup kembali dan baru kembali. Jadi hanya itu satu-satunya cara untuk dilakukan," sambungnya.

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah