Bali United Kehilangan Satu Pemain Jelang Bentrok Borneo FC

- 22 Mei 2024, 16:30 WIB
Bali United haraus kehilangan Novri Setiawan
Bali United haraus kehilangan Novri Setiawan /

Mitra Jakarta - Bali United FC akan melakoni laga perebutan posisi 3 Championship Series Liga 1 2023/2024 dengan kondisi kurang kondusif. Serdadu Tridatu kehilangan satu pemainnya.

Dia adalah Novri Setiawan. Anggota lini belakang itu masih cedera sejak leg pertama semifinal melawan Persib Bandung. Saat itu dia ditarik jelang babak kedua dan digantikan Made Andhika Wijaya.

Baca Juga: Arema FC Lakukan Pembenahan, Ada Pemain Asing yang Bakal Jadi Tumbal

Novri rupanya mengalami cedera cukup serius pada otot hamstring kaki kiri. Dia harus menjalani proses penyembuhan cukup lama yang membuatnya tidak dibawa saat leg kedua di Bandung.

“Novri saat ini ada masalah di otot hamstring kaki kiri dan butuh waktu estimasi penyembuhan dan penguatan dengan fisioterapi kurang lebih 2 hingga 3 pekan ke depan,” ujar dokter tim, Ganda Putra.

Saat ini Bali United terus menjalani persiapan usai gagal melaju ke final Championship Series. Tim asuhan Stefano Cugurra itu akan melawan Borneo FC Samarinda dengan format home-away.

Leg pertama akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Sabtu (25/5/2024). Lalu, leg kedua tandang ke Stadion Batakan Balikpapan, Kamis (30/5/2024).

Cugurra telah melakukan evaluasi usai menjalani dua laga semifinal melawan Persib. Dia menyoroti pertahanan karena dalam dua leg harus kebobolan dari set piece.

“Kami kebobolan dari bola mati di laga ini dan situasi sama saat laga pertama lalu di Bali dari situasi bola mati," ucap juru taktik asal Brasil itu.

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah