Bersiap Hadapi Bali United, Persija Jakarta Berlatih Lagi di JIS

- 24 Maret 2024, 23:35 WIB
Pemaian Persija Jakarta berlatih di JIS
Pemaian Persija Jakarta berlatih di JIS /

Mitra Jakarta - Persija Jakarta tidak lagi menggelar latihan malam di Stadion Soemantri Brodjonegoro. Macan Kemayoran kini melakukan persiapan menyambut lanjutan Liga 1 2023/2024 di Jakarta Internasional Stadium (JIS), mulai Jumat (23/3/2024) malam.

Persija sempat melaksanakan latihan di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Jakarta selama 10 hari pertama puasa bulan Ramadan 1445 H.

Baca Juga: Shin Tae-yong Mengungkapkan Kondisi Beberapa Pemainnya Jelang Lawan Vietnam

Berlatih di JIS bukan hal baru bagi armada Thomas Doll. Pada puasa tahun lalu, Persija juga rutin berlatih di JIS. Hanya saja untuk tahun ini akan lebih banyak di Soemantri.

Resky Fandi Witriawan mengaku gembira bisa kembali berlatih di stadion yang berlokasi di Jakarta Utara itu.

Gelandang bertahan berusia 24 tahun itu menyatakan semua pemain Persija juga senang bisa kembali menginjakan kaki di JIS.

“Senang bisa kembali latihan di JIS. Terakhir kali kami di sini saat bulan Ramadhan tahun lalu,” ujar Resky, di laman resmi Persija Jakarta.

“Teman-teman yang dulu sudah merasakan latihan di sini pun senang dan kelihatan semangat latihannya,” lanjutnya.

Resky berharap dengan berlatih lagi di JIS bisa memberikan dampak positif di sisa lima laga Liga 1. Sebab, Persija ingin terus memperbaiki peringkat di klasemen.

“Bisa dirasakan suasana latihan positif. Semoga hasil latihan yang diberikan sama positifnya dengan sisa laga ke depan,” pungkasnya.

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: Persija Jakarta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x