Terekam CCTV, Wanita di Depok Buang Bayi ke Selokan

- 16 Januari 2024, 11:06 WIB
Ilustrasi bayi
Ilustrasi bayi /

 

Mitra Jakarta - Viral di media sosial, seorang wanita muda membuang bayi yang masih hidup ke dalam selokan depan rumah warga Jalan Nusa Indah Gang Soka RT 5/5 Kelurahan Cisalak Pasar, Kecamatan Cimanggis, Depok.

Kejadian ini terekam CCTV pada Senin, 15 Januari 2024, sekitar pukul 22.21 WIB.

Berdasarkan video yang beredar, tampak wanita berjalan seorang diri di pinggir jalan mondar-mandir sambil menggendong bayi yang diduga baru saja dilahirkan.

Tak berselang lama, wanita tersebut membuang bayinya di selokan samping jalan yang dilaluinya.

Kaur Humas Polres Depok Iptu Made, menerangkan bahwa bayi tersebut dibuang oleh pelaku pada malam hari sekitar pukul 22.00 WIB.

"Bayi jenis kelamin laki-laki yang baru dilahirkan" ujar Iptu Made dalam keterangannya Selasa, (16/1).

Baca Juga: Dewas Sidangkan 93 Pegawai KPK Terkait Pungli Rutan pada 17 Januari

Seorang warga bernama Nardi yang sedang lewat di lokasi, tepatnya depan rumah warga lainnya bernama Sejahtera. Dia kemudian dikagetkan saat menemukan bayi yang berada di dalam selokan dalam keadaan hidup.

"Saksi keluar dari rumah dan melewati depan rumah Sejahtera. Kemudian melihat ada bayi yang masih dalam kondisi hidup tergeletak di selokan depan saudara Sejahtera" ungkap Made.

Nardi pun langsung melaporkan kejadian ini ke pemilik rumah dan Ketua RT, Dodi (60). Setelah itu warga kemudian melaporkan penemuan bayi tersebut ke polisi.

Kini, bayi tersebut telah dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan intensif.

Sampai saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut untuk mengetahui siapa orang yang tak bertanggung jawab itu. "Pelaku dalam penyelidikan," tutup Made. ***

Editor: Yulianto

Sumber: INSTAGRAM @INFOJABODETABEK


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x