Jadi Andalan di Lini Tengah, Persik Kediri Permanenkan Ze Valente

- 27 Juni 2024, 20:10 WIB
Persik Kediri Permanenkan Ze Valente
Persik Kediri Permanenkan Ze Valente /

Mitra Jakarta - Persik Kediri terus bergerak di bursa transfer Liga 1 2024/2025. Manajemen dan tim pelatih sedang mempersiapkan pemain sebelum kumpul bersama untuk latihan.

Sejauh ini Persik sudah melepas 6 pemain, tiga di antaranya pemain asing. Kemudian tim juga sudah memastikan 7 pemain lokal yang tetap bertahan.

Terbaru giliran Ze Valente yang resmi dipermanenkan setelah dipinjam dari Persebaya Surabaya pada musim lalu. Gelandang serang asal Portugal itu menjadi pemain asing pertama yang diumumkan Persik.

Baca Juga: Akbar Arjunsyah Siap Bersinar Bersama Persija Jakarta

"Jika melihat performa Ze Valente bersama tim sejak bergabung di paruh musim lalu, kehadirannya cukup memberikan warna berbeda dan bisa mengangkat tim," ucap pelatih Persik, Marcelo Rospide.

Sejak bergabung pada putaran kedua Liga 1 2023/2024, Valente nyaris tidak tergantikan di lini tengah. Dia jadi andalan karena mampu bermain bersama pemain lainnya dan mampu mencatat 1 gol dan 4 assist.

"Regulasi pemain asing memang mengalami perubahan. Tetapi, kami tetap harus berhitung dan merekrut pemain yang sesuai dengan kebutuhan tim ke depannya," jelas Marcelo.

Rencananya Persik akan kembali menjalani latihan pada bulan Juli nanti. "Persiapan tim terus berjalan hingga saat ini," ungkap Marcelo di laman resmi LIB.

Baca Juga: PSIS Semarang Gaet 2 Talenta Timnas Indonesia

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah