Rombak Skuad, Persik Kediri Lepas 3 Pemain Asing

- 25 Juni 2024, 08:20 WIB
Persik Kediri lepas 3 pemain asing
Persik Kediri lepas 3 pemain asing /

Mitra Jakarta - Persik Kediri melepas 3 amunisi asing pada bursa transfer Liga 1 2024/2025. Itu berarti total ada 7 pemain baik lokal maupun impor yang pergi.

Tiga pemain asing itu adalah Renan Silva, Anderson do Nascimento dan Simen Lyngbo yang kontraknya telah habis. Masa tugas mereka tidak lagi ditambah.

Menurut pelatih Persik, Marcelo Rospide pelepasan dan perekrutan pemain merupakan hasil evaluasi. Itu berdasarkan performa tim sepanjang musim lalu.

Baca Juga: Pelatih Persib Bandung Doakan Kroasia Bertahan di Piala Eropa 2024

"Persik Kediri mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan kontribusi positif selama musim lalu," ucap Marcelo.

"Kami mendoakan yang terbaik bagi Renan Silva, Anderson dan Simen Lyngbo ke depannya," lanjut juru taktik asal Brasil itu, di laman resmi LIB.

Saat ini Persik sedang fokus melengkapi komposisi tim. Macan Putih ingin lebih kuat agar bisa memperbaiki prestasi. Pasalnya, musim lalu mereka hanya finish di posisi 9

Persik juga telah berkomunikasi dan menyiapkan program latihan pra musim yang akan diikuti seluruh pemain. Itu sebelum menggelar latihan perdana awal Juli nanti.

"Namun, yang pasti kompetisi ke depan akan jauh lebih berat sehingga Persik Kediri harus bekerja lebih keras dan ekstra," sebut Marcelo di laman resmi LIB.

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah