Pelatih Persib Bandung Doakan Kroasia Bertahan di Piala Eropa 2024

- 24 Juni 2024, 22:15 WIB
Bojan Hodak dukung Kroasia di Piala Eropa 2024
Bojan Hodak dukung Kroasia di Piala Eropa 2024 /

Mitra Jakarta - Bojan Hodak rupanya tidak ketinggalan untuk menyaksikan Piala Eropa 2024 yang berlangsung di Jerman. Pelatih Persib Bandung itu mendoakan Kroasia lolos ke babak gugur.

Sebagai warga yang baik, Bojan memastikan tidak akan mendukung tim selain negaranya. Itu sebabnya dia berharap tanah kelahirannya itu meraih kemenangan dilaga terakhir Grup B.

Kroasia tergabung dengan Spanyol, Italia dan Albania. Negeri Matador sudah dipastikan lolos karena mendulang 6 poin dari dua laga. Sedangkan Italia meraih tiga poin.

Baca Juga: Gilbert Agius Tiba, PSIS Semarang Fokus Persiapan

Sementara Kroasia jadi juru kunci dengan 1 poin hasil 1 imbang dan 1 kalah. Mereka di bawah Albania yang juga mencatat poin sama, namun lebih sedikit kebobolan.

Mesi demikan, Kroasia masih punya peluang naik jadi runner-up Grup B. Tapi, ini cukup sulit karena harus mengalahkan Italia di Red Bull Arena, Leipzig, Selasa (25/6/2024) pukul 02.00 WIB.

Tapi, itu dengan syarat Albania tidak meraih kemenangan atau poin saat melawan Spanyol di Merkur Spiel-Arena, Dusseldorf pada waktu yang sama.

Namun, seperti apapaun kondisi Kroasia di Piala Eropa 2024, Bojan yang membantu Persib juara Liga 1 2023/224 itu mengaku tetap bangga. Terlebih, tidak ada alasan uuntuk menjagokan negara lain.

"Tentu saja Kroasia. Itu negara saya dan tidak ada alasan untuk mendukung tim lain. Ini adalah kebanggaan terhadap negara,” ucap Bojan.

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: Persib Bandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah