Playmaker Andalan Terancam Absen, Madura United Susun Skenario Terburuk

- 31 Mei 2024, 15:30 WIB
Jaja (kanan) terancam absen bela Madura Unied
Jaja (kanan) terancam absen bela Madura Unied /

Mitra Jakarta - Madura United FC terancam tampil timpang saat menjamu Persib Bandung di leg kedua final Championship Series Liga 1 2023/2024. Setidaknya ada satu pemain yang berpotensi absen.

Partai penutup Liga 1 akan berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Jumat malam (31/5/2024) pada pukul 19.00 WIB. Madura United kurang diuntungkan pada laga kandang ini.

Baca Juga: Persiapan Sesuai Harapan, Madura United Yakin Bisa Hancurkan Persib

Selain harus membalas kekalahan 0-3 pada leg pertama di Stadion Si Jalak Harupat, Laskar Sapeh Kerrab juga kemungkinan tidak bisa menurunkan kekuatan penuh.

Hingga menjelang pertandingan, Rakhmat Basuki selaku caretaker Madura United belum bisa memastikan apakah Hugo Gomes dos Santos Silva bisa berlaga.

Hugo Gomes mengalami cedera saat melawan Persib, Minggu (26/5/2024). Dia harus meninggalkan laga lebih cepat karena digantikan Ricki Ariansyah.

Namun, pelatih yang akrab disapa RB ini menyebut kalau gelandang asal Brasil itu terus menunjukkan perkembangan positif terkait proses pemulihan cederanya.

"Untuk kondisi Hugo Gomes sejauh ini, kami lihat sepertinya cederanya sudah semakin membaik. Tapi, kami tidak tahu seperti apa nanti hasilnya. Kalau memungkinkan dia pasti akan turun," ujar RB.

Jasa pemain yang kerap dipanggil Jaja itu sangat dibutuhkan Madura United. Nyatanya, dia sempat menjadi kunci kemenangan saat melibas Borneo FC Samarinda 1-0 pada leg pertama semifinal

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah