Bali United vs Borneo FC, Teco Siapkan Skuad dan Taktik Terbaik

- 25 Mei 2024, 18:10 WIB
Bali United siapkanskaud terbaik untuk hadapi Borneo FC
Bali United siapkanskaud terbaik untuk hadapi Borneo FC /

Mitra Jakarta - Stefano Cugurra menegaskan Bali United siap memenangi leg pertama laga perebutan posisi tiga Championship Series Liga 1 2023/2024. Dia mengaku sudah menyiapkan skuad dan taktik terbaik.

Bali United akan menjamu Borneo FC Samarinda di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (25/5/2024), pukul 19.00 WIB. Serdadu Tridatu mengusung misi ganda.

Mereka ingin memenangi laga kandang terakhir di Liga 1 musim ini dan membalaskan dendamnya kepada Borneo FC. Sebab, Bali United sudah menelan dua kekalahan berturut-turut dari Pesut Etam.

Baca Juga: Evan Dimas Selesaikan Masa Pinjaman, PSIS Semarang Ucapkan Terima Kasih

Ini sebabnya Cugurra menyiapkan Bali United sebaik mungkin, baik itu soal pemain maupun strategi. Juru taktik yang akrab disapa Teco itu tidak ingin pasukannya terpeleset lagi.

Untuk persiapan melawan Borneo FC, tuan rumah telah melakukan latihan yang meliputi fisik, teknik dan taktik. Teco juga telah mengamati kondisi pemain untuk menentukan siapa saja yang layak diturunkan.

“Kami latihan untuk benar-benar bisa memilih pemain terbaik. Mudah-mudahan bisa bermain bagus dan menang,” jelas Teco.

Dengan bermain lagi di kandang utama, Teco berharap Bali United bisa meraih kemenangan seperti biasanya. Kali ini dia ingin para pemain benar-benar memaksimalkan status tuan rumah.

Dukungan fans juga diperlukan untuk menjaga mentalitas para pemain. Soalnya, menurut statistik Bali United dinilai lebih inferior dari Borneo FC.

Dari 15 pertemuan sejak musim 2016, Borneo FC mencatat 7 kemenangan, dimana 4 diantaranya secara beruntun. Lalu, imbang 4 kali dan 4 kali kalah.

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah