Bojan Hodak Beberkan Analisanya soal Kekuatan Madura United

- 24 Mei 2024, 22:40 WIB
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak /

Mitra Jakarta - Final Championship Series Liga 1 2023/2024 akan segera digelar. Persib Bandung bakal saling jegal dengan Madura United FC untuk merebut gelar juara.

Leg pertama akan berlangsung Minggu (26/5/2024) di Stadion Si Jalak Harupat, markas Persib. Sedangkan leg kedua bertempat di Gelora Bangkalan, kandang Madura United, Jumat (31/5/2024).

Bojan Hodak menilai Madura United lawan berat bagi Persib. Dasarnya karena Laskar Sapeh kerrab bisa melaju ke final dengan mengalahkan Borneo FC Samarinda yang jadi unggulan pertama.

Baca Juga: Barito Putera Pertahankan Rahmad Darmawan: Ini Jadi Tantangan Tersendiri!

Pelatih asal Kroasia itu menyebut Madura United tim kuat karena dihuni pemain-pemain berkualitas dan punya semangat membara.

“Tim yang sangat bagus. Final kali ini merupakan dua tim terbaik yang melaju ke final," ucap Hodak, dilaman resmi LIB.

"Madura United adalah tim yang dihuni pemain-pemain berkualitas. Mereka punya spirit, mereka berjuang bersama-sama. Madura United layak berada di final,” sambungnya.

Persib harus memanfaatkan status tuan rumah di leg pertama. Marc Klok dkk harus meraih kemenangan dan mencetak gol sebanyak mungkin demi meringankan beban di leg kedua.

Bobotoh diharapkan jadi pemain ke-12 Maung Bandung. Hodak ingin para fans bisa membirukan Si Jalak Harupat untuk menekan mental tim lawan serta memberi motivasi kepada semua pemain Persib.

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah