Persik Kediri Ungkap Misi pada Laga Kandang Terakhir Liga 1

- 24 April 2024, 16:15 WIB
Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide
Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide /

Mitra Jakarta - Persik Kediri akan melakoni laga kandang pamungkas di Liga 1 2023/2024 kontra PSS Sleman. Skuad Macan Putih membidik poin penuh agar bisa memenuhi target yang diusung sejak awal musim.

Pertemuan Persik vs PSS bakal digelar Rabu (24/4/2024), pukul 19.00 WIB di Stadion Brawijaya, Kediri. Tuan rumah akan berusaha untuk menembus posisi atas.

Baca Juga: Liga 1 Sosialisasikan Penggunaan VAR, Ini Tanggapan Persib Bandung

Setidaknya Persik ingin tetap berada di 5 besar seperti target awal. Tapi, tim asuhan Marcelo Rospide itu akan tetap berusaha untuk merebut tiket Championship Series.

“Seperti yang saya sampaikan setelah laga melawan Persita, seluruh pemain termotivasi untuk memberikan yang terbaik. Mereka ingin membawa Persik ke peringkat lebih baik ke lima besar," ucap Marcelo.

Persik saat ini ada di urutan 7 dengan 47 poin. Mereka hanya terpaut tiga poin dari PSIS Semarang di posisi lima, dan tertinggal 6 poin dari jajaran empat besar.

Meski terkendala persiapan yang singkat dan ditambah akan bertanding di markas lawan, Marcelo tetap optimistis Persik bisa meraih hasil terbaik. "Peluang itu masih ada," ujar Marcelo.

Selama masa persiapan, Arthur Irawan dkk hanya fokus pemulihan dan berlatih secukupnya. Marcelo juga mengharapkan dukungan fans untuk menambah motivasi para pemain.

Sialnya, Marcelo tidak bisa menurunkan kekuatan penuh. Dia menyebut Anderson Nascimento dan kiper Miswar Saputra dipastikan absen karena sedang pemulihan cedera.

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x