2 Prioritas Persebaya Surabaya Sebelum Jamu Bali United

- 23 April 2024, 22:39 WIB
Persebaya Surababya bersiap jamu Bali United
Persebaya Surababya bersiap jamu Bali United /

Mitra Jakarta - Persebaya Surabaya akan menjamu Bali United di laga ke-33 BRI Liga 1 2023/2024. Pelatih Paul Munster fokus pada 2 hal ini.

Persebaya dan Bali United bakal saling jegal di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (24/4/2024) sore. Tuan rumah ingin kembali ke jalur kemenangan.

Baca Juga: Jakarta Electric PLN Semoga Bisa Hentikan Puasa Juara di Proliga 2024

Bajul Ijo sedang terluka lantaran menelan dua kekalahan telak secara beruntun, yakni kontra Dewa United (0-3) dan Persib Bandung (1-3).

Rangkaian hasil buruk itu memupus harapan Persebaya masuk Championship Series. Mereka ada di posisi 12 dengan 39 poin dan terpaut 14 poin dari jajaran empat besar dimana tersisa dua laga.

Ini sebabnya Munster fokus mempersiapkan Persebaya. Ada hal yang menjadi prioritas juru taktik asal Irlandia Utara itu sebelum meladeni Serdadu Tridatu.

Selain pemulihan kondisi fisik, Munster juga terus memberi motivasi untuk menaikan mental para pemain setelah dua kali berturut-turut dihajar lawan.

"Kami baru melakukan pemulihan. Jadwalnya terlalu padat, jadi sulit untuk melakukan taktik," kilah Munster, di laman resmi LIB.

"Sulit untuk memberikan pemain beberapa situasi dengan intensitas tinggi. Jadi ini hanya pemulihan, hanya detail kecil," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x