Persebaya Surabaya Ogah Lengah meski Tetap Bertahan di Liga 1

- 24 April 2024, 12:05 WIB
Persebaya Surabaya ingin bangkit dari keterpurukan
Persebaya Surabaya ingin bangkit dari keterpurukan /

Mitra Jakarta - Persebaya Surabaya fokus menatap laga ke-33 Liga 1 2023/2024 setelah menelan dua kekalahan beruntun. Mereka enggan lengah meski sudah dipastikan tidak akan terdegradasi.

Persebaya akan menjamu Bali United di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (24/4/2024) pukul 15.00 WIB. Pertandingan ini diprediksi bakal seru karena kedua tim punya misi masing-masing.

Baca Juga: Shin Tae-yong Bakal Bereuni dengan Korea Selatan di 8 Besar Piala Asia U-23

Serdadu Tridatu sedang membidik tiket Championship Series dan sekaligus menghapus kutukan tandang sepanjang 2024. Sedangkan Bajul Ijo ingin bangkit.

Pelatih Paul Munster ingin membenahi Persebaya yang mengalami inkonsistensi selama lima laga, dimana hanya meraih satu kemenangan.

Meski Persebaya tidak akan turun kasta, Munster tidak ingin kehilangan poin di sisa dua laga terakhir. Dia berharap pemain tetap bekerja keras untuk meraih poin penuh.

Apalagi Persebaya akan mendapat dukungan langsung dari fans setia. “Kami fokus untuk pertandingan berikutnya, untuk tampil lebih baik,” ucap Munster.

“Kami berharap, untuk pertandingan berikutnya para pemain bisa bangkit,” lanjut pelatih asal Irlandia Utara itu, di laman resmi LIB.

Munster menilai Liga 1 musim ini sebagai kompetisi dengan persaingan yang sulit diprediksi. Sebab apapun bisa terjadi di luar dugaan.

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x