Pemprov DKI Targetkan Renovasi JIS Selesai Sebelum Piala Dunia U-17

- 21 Juli 2023, 22:10 WIB
Pemprov DKI Jakarta terus berupaya keras merampungkan fasilitas penunjang Jakarta International Stadium. (Antara)
Pemprov DKI Jakarta terus berupaya keras merampungkan fasilitas penunjang Jakarta International Stadium. (Antara) /

MitraJakarta.id – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menargetkan renovasi Jakarta International Stadium (JIS) dan penambahan akses ke lokasi tersebut selesai sebelum perhelatan Piala Dunia U-17.

"Iya ada targetnya. Pasti sebelum penyelenggaraan Piala Dunia," kata Pejabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono di Waduk Kampung Rambutan 2, Jakarta Timur, Jumat (21/7).

Selain itu, Heru menyebutkan bahwa saat ini jajaran Dinas Bina Marga tengah berkoordinasi dengan PT Jasa Marga Properti (JMP).

"Kalau renovasinya bicara terkait dengan yang dari pemda, Dinas Bina Marga sudah jalan, sudah hampir selesai. Tinggal dengan JMP untuk menyambung masuk tolnya," ujar Heru.

Baca Juga: Pengelolaan JIS Belum Jelas, DPRD DKI Semprot Jakpro

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta juga akan menambah Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di Jalan RE Marthadinatha dan Kali Ancol.

"Kemarin waktu bareng Pak Menteri ada beberapa penambahan Jembatan Penyeberangan Orang (JPO). Di Kali Ancol, Jalan RE Martadinata," katanya.

Ada dua (skema pembangunan), yakni oleh pemerintah pusat dan pemda. "Nanti kita bagi tempatnya ada di mana saja," kata Heru.

Baca Juga: PJ Gubernur DKI: Kami Hanya Bikin JIS Semakin Sempurna

Halaman:

Editor: Yulianto

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah