Dewa United Rekrut Mantan Kapten Persebaya Surabaya

- 26 Juni 2024, 23:30 WIB
Dewa  United boyong bek anyar
Dewa United boyong bek anyar /

Mitra Jakarta - Dewa United FC mengumumkan pembelian anyar pertama jelang Liga 1 2024/2025. Dia adalah Reva Adi Utama yang bertugas mengawal pertahanan.

"Kami sangat senang dengan kedatangan Reva di tim ini. Dia pemain yang punya kualitas serta jiwa pemimpin sebagai seorang pemain belakang," kata Presiden klub Dewa United FC, Ardian Satya Negara.

Reva merupakan pemain kelahiran Makassar, Sulawesi Selatan, 1 September 1996. Dia memulai karier sepak bola dengan membela akademi Frenz United Malaysia.

Baca Juga: 15 Pemain Hadiri Latihan Pertama PSS Sleman, Siapa Saja?

klub tanah kelahirannya, PSM Makassar menjadi tim profesional pertamanya pada 2016. Lalu, pada 2019 Reva menjalani masa peminjaman ke klub Liga 1 lainnya, Perseru Badak Lampung.

Barito Putera jadi klub berikutnya yang dibela Reva pada tahun 2020. Hanya saja ketika itu kompetisi Liga 1 harus terhenti akibat pandemi.

Saat kompetisi akhirnya bisa kembali bergulir, Reva bergabung dengan Persebaya Surabaya pada 2021. Sempat hijrah ke Madura United setelahnya, dia lalu gabung lagi Bajul Ijo di Liga 1 2023/2024.

Total, Reva memainkan 28 laga bersama Persebaya pada musim lalu. Dia juga dipercaya sebagai kapten tim.

Kini Reva telah resmi berseragam Dewa United. Dia akan bertugas di sisi kiri pertahanan bersama Alta Ballah dan Iqbal Al Ghuzat.

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah