Cadenazzi Prediksi Borneo FC Bakal Balas Kekalahan dari Madura United

- 19 Mei 2024, 14:45 WIB
Felipe Cadenazzi yakin Borneo FC  bisa singkirkan Madura United
Felipe Cadenazzi yakin Borneo FC bisa singkirkan Madura United /

Mitra Jakarta - Felipe Cadenazzi menyebut Borneo FC Samarinda sudah melupakan kekalahan dari Madura United FC pada leg pertama semifinal Championship Series Liga 1 2023/2024. Dia yakin Pesut Etam bisa membalikkan keadaan.

Itu yang jadi fokus utama Borneo FC saat menjamu Madura United pada laga leg kedua di Stadion Batakan, Balikpapan, Minggu (19/5/2024) pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: Borneo FC Siap Habis-habisan untuk Singkirkan Madura United

Cadenazzi optimistis Borneo FC akan meraih kemenangan dan melaju ke final untuk menghadapi Persib Bandung yang sukses menyingkiran Bali United.

Penyerang asal Argentina itu meyakini dukungan penuh fans setiap bisa memacu semangat pemain Borneo FC untuk membalas kekalahan 0-1. Tuan rumah harus menang dengan selisih dua gol untuk lolos.

"Untuk laga leg kedua lawan Madura United, kita selalu percaya diri bahwa kita adalah tim yang kompak dan kuat," ucap Cadenazzi.

Hanya saja, tidak mudah bagi Borneo FC untuk memenuhi syarat itu. Ini karena Madura United nampaknya sudah makin percaya diri.

Sebabnya Laskar Sapeh Kerrab sudah mencatat dua kemenangan beruntun atas Borneo FC, yakni di penghujung Regular Series dan saat leg pertama semifinal Championship Series.

Kekalahan 0-4 dan 0-1 dari Madura United jelas menjadi pelajaran berharga bagi jawara Regular Series Liga 1 itu. Tim asuhan Pieter Huistra itu tentunya tidak ingin lagi mengalami hal serupa.

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah