Persib Bandung vs Borneo FC, Bojan Hodak: Laga yang Menarik

- 25 April 2024, 17:15 WIB
Pelatih Persib Bandung Bojak Hodak
Pelatih Persib Bandung Bojak Hodak /

 

Mitra Jakarta - Persib Bandung akan bentrok Borneo FC selaku jawara kompetisi reguler Liga 1 2023/2024. Ini bisa menjadi teaser babak Championship Series.

Laga ke-33 antara Partai Persib vs Borneo FC bakal berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (25/4/2024), Pukul 19.00 WIB. Ini merupakan pertarungan dua tim yang telah lolos ke fase selanjutnya.

Baca Juga: Borneo FC Jadikan 2 Laga Sisa Liga 1 Persiapan Hadapi Championship Series

Borneo FC tidak akan tergeser lagi dari puncak klasemen alias jadi juara kompetisi reguler. Sedangkan Persib sudah mengamankan posisi di jajaran empat besar.

Namun, Bojan Hodak memastikan Persib tetap akan menurunkan para pemain terbaiknya. Sebab, Maung Bandung ingin memberi hadiah kemenangan kepada fans setia atau Bobotoh.

Pelatih asal Kroasia itu bertekad mengamankan posisi dua klasemen dari kejaran Bali United FC. “Target kami adalah menang, tidak peduli siapa yang akan dihadapi," ucapnya.

"Saya pernah menyampaikan target pertama kami keluar dari zona degradasi. Kami melaju ke papan atas dan masuk ke empat besar. Jadi sekarang, kami ingin mengamankan posisi kedua,” lanjut Hodak.

Hodak menyadari Borneo FC akan tampil tanpa beberapa pemain utama karena cedera. Felipe Cadenazzi, Stefano Lilipaly, dan Leo Lelis kemungkinan besar akan absen.

Tapi, kondisi Persib sejatinya tidak jauh berbeda. Pasalnya, ada beberapa pemain yang belum bugar, mulai dari Marc Klok dan Stefano Beltrame.

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x