Persija Jakarta Tak Bisa Santai usai Terkam Persis Solo, Kenapa?

- 19 April 2024, 22:35 WIB
Marko Simic jadi pahlawan Persija Jakarta kontra Persis Solo
Marko Simic jadi pahlawan Persija Jakarta kontra Persis Solo /

Mitra Jakarta - Persija Jakarta sukses mengalahkan Persis Solo 1-0 pada laga ke-31 Liga 1 2023/2024. Namun, Macan Kemayoran tidak bisa bersantai karena Dewa United sudah menanti.

Persija bisa memaksimalkan dukungan Jakmania yang hadir di Stadion Utama Bung Karno, Rabu (17/4/2024). Tampil untuk pertama kalinya di Ibu Kota pada tahun ini, mereka bisa merengkuh poin penuh.

Baca Juga: Microsoft Menyiapkan Investasi Bernilai Besar untuk Ditanamkan di Indonesia

Tuan rumah berjaya berkat gol tunggal Marko Simic pada menit ke-79. Ini menjadi pengobat luka setelah dihajar Bali United 0-1 pada laga sebelumnya.

Hasil ini juga membuat armada Thomas Doll menjauh dari zona merah karena naik ke posisi 10 dengan 41 poin. Namun, Persija masih terpaut sembilan poin dari jajaran empat besar dengan tersisa tiga laga.

Walau hanya bisa mencetak satu gol, Doll menilai kemenangan ini sangat penting bagi tim asuhannya. Sebab, misi meraih tiga poin dapat terpenuhi.

"Itu bukan pertandingan terbaik. Tapi, yang paling penting tiga poin. Kami butuh tiga poin ini," jelas Doll, di laman LIB.

Hanya saja dia menyayangkan Persija gagal memanfaatkan keunggulan jumlah pemain. Ini lantaran Gavin Kwan Adsit mendapatkan kartu merah langsung di awal babak pertama.

"Memang setelah Persis mendapatkan kartu merah, Persija kesulitan mencari ritme dan tidak bisa memanfaatkan keunggulan," kilah Doll.

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x