Risto Vidakovic Tegaskan PSS Sleman Tidak Gentar Hadapi Madura United, Ini Alasannya

- 29 Maret 2024, 19:10 WIB
PSS Sleman siap hadapi Madura United
PSS Sleman siap hadapi Madura United /

Mitra Jakarta – PSS Sleman bakal dijamu Madura United di Stadion Gelora Bangkalan pada laga ke-30 Liga 1 2023/2024, Jumat (29/3/2024) pukul 20.30 WIB. Skuad Super Elang Jawa ingin bangkit setelah menelan tiga kekalahan beruntun.

PSS sebelumnya dihajar Persebaya Surabaya (1-2), PSM Makassar (1-2), Borneo FC Samarinda (0-1). Ini membuat mereka mendekati zona merah.

Baca Juga: PSIS Semarang Siap Jadikan Barito Putera Tumbal Kebangkitan

Ini karena PSS baru mengoleksi 31 poin dan ada di peringkat ke-14. Jumlah poinnya sama seperti Arema FC dan Persita Tangerang di peringkat 15 dan 16.

“Kita sudah mempersiapkan tim dengan waktu yang cukup panjang. Saya pikir kami sudah siap untuk pertandingan nanti," kata pelatih PSS, Risto Vidakovic.

Namun, misi bangkit ini jelas tidak mudah. Sebab, Madura United juga dalam misi memetik poin penuh guna mengamankan posisi 4 besar.

Laskar Sapeh Kerrap saat ini ada di peringkat ke-4 dengan 46 poin dan berpeluang besar untuk melaju ke fase Championship Series.

"Saat ini kita akan berlaga untuk tiga poin di laga lawan Madura United nanti,” ungkap Vidakovic, di laman resmi LIB.

Satu hal yang mungkin jadi keuntungan PSS adalah kekuatan tuan rumah akan timpang. Madura United kehilangan Cleberson Souza dan Jacob Mahler karena akumulasi kartu kuning.

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x