PSIS Semarang Siap Jadikan Barito Putera Tumbal Kebangkitan

- 29 Maret 2024, 17:04 WIB
Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius
Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius /

Mitra Jakarta – PSIS Semarang hanya punya satu tujuan saat menyambangi Barito Putera pada lanjutan Liga 1 2023/2024. Laskar Mahesa Jenar ingin menjaga kans masuk empat besar.

PSIS rencananya bakal melawan Barito Putera di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (29/3/2024), pukul 20.30 WIB. Tim tamu tidak ingin terpeleset lagi.

Baca Juga: Misi Mauricio Souza Saat Duel Madura United vs PSS Sleman

Tumbang dua kali beruntun membuat armada Gilbert Agius belum juga masuk empat besar. PSIS masih menempati posisi lima dengan 46 poin sama seperti Madura United (4) dan Persik Kediri (6).

Kekalahan dari Bali United FC (0-2 ) di Gianyar pada pekan ke-28 dan dari Persis Solo (0-2) saat Derby Jateng di pekan ke-29 membuat PSIS kehilangan banyak poin.

Padahal PSIS sempat cukup lama masuk jajaran 4 besar. Ini sebabnya, mereka tetap bersemangat membidik tiket Championship Series

“Persiapan sudah dilakukan sama seperti laga lainnya dimana kami akan coba lakukan yang terbaik di laga nanti," ujar Gilbert.

"Kami akan berusaha untuk mengembalikan kepercayaan diri setelah kalah dua kali beruntun,” lanjut juru taktik asal Malta itu.

Gilbert mengakui PSIS mengalami penurunan performa dalam beberapa laga terakhir. Tapi, dia optimistis pasukannya bisa bangkit.

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x